Semangat Pemuda Kampung Teluk Kepayang Tak Berhenti Untuk Berolahraga Meski Saat Pandemi


ARNEWS -  Meski saat pandemi para pemuda terlihat  sangat asik bermain volley di lapangan yang hanya berlantaikan tanah dan bahkan tanpa menggunakan sepatu olahraga, namun mereka sangat antusias dan sangat menikmati permainan  tersebut. Rabu ( 14/07/2021)


Permainan bola volley memang sangat menyenangkan di lakukan di Sore hari, olahraga yang Satu ini sangat di gemari di kalangan pemuda. Menurut Irwan “ Permainan ini bukan hanya menyehatkan namun juga bisa menambah daya tahan tubuh serta menambah eratnya hubungan pertemanan antar pemain volley ” ungkap nya selaku ketua Pemuda di kampong tersebut .


Menurut Indra salah satu pemain“  olahraga  volley ini merupakan olahraga yang sangat di minati para pemuda kampung ini, kami mengisi waktu luang di sore hari dengan bermain volley setiap hari .” pungkas nya.


Dari pada menghabiskan waktu untuk hal-hal yang kurang bermanfaat di sore hari , lebih baik Kami bermain volley, tambah Indra.


Meski saat suansana pandemi melanda, bukan hanya di kota tapi sampai ke pelosok desa terpapar wabah ini, namun hal ini tidak dapat menyurutkan semangat pemuda –pemuda ini untuk menyalurkan hobby dan bakat mereka dalam bermain volley.


Hal ini sudah menjadi tradisi di kampong ini dan bisa dikatakan sudah mendarah daging dalam diri kami bagi para pemain , kalau permainan ini di hilangkan atau terhenti seperti ada yang hilang dalam jiwa ini. Sebut Irwan saat bincang-bincang lepas bermain.


Dalam situasi pandemi seperti ini hampir semua aktifitas harus di batasi, dan harus menjaga jarak serta menerapkan Prokes (protokol kesehatan).


Bahkan sampai kegiatan produksi dan perindustrian Juga di batasi bahkan di beberapa tempat yang mempunyai pegawai yang berskala besar harus di  hentikan guna memutus mata rantai penyebaran virus ini .


Penulis : Muhammad Faisal (mahasiswa IAIN Langsa

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post