Objek Wisata Cemara Menjadi Obat Penenang di Saat Lelah nya Hati dan Gundah nya Jiwa

 

Foto : Gapuran selamat datang di Pantai Cemara Kuala Genting.


ARNEWS - Pantai cemara Kuala Genting yang berlokasi di desa Kuala Genting, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, ini termasuk salah satu destinasi wisata yang baru.


Pengurus setempat menyulap tempat ini menjadi lebih indah dengan tujuan menjadi pilihan keluarga untuk berlibur dan supaya bisa meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap hutan dan pantai tersebut.


“ Meski masih kurang mendapat perhatian dari pihak terkait tetapi kami akan tetap berusaha Membuat Objek wisata hutan cemara ini menjadi pilihan bagi keluarga yang ingin berlibur”. Ujar pak Jaiman selaku Pengurus lokasi wisata .


Tak jarang dari kita yang jenuh serta merasa bosan dengan segala rutinitas sehari-hari. Akibatnya,seringkali kita merasa jenuh dan bosan yang terus menyerang pikiran kita tanpa ampun.


Salah satu cara yang bisa kita lakukan adalah dengan cara berlibur ke tempat-tempat yang nyaman. Salah satunya seperti lokasi hutan cemara serta  view pantai yang  sangat memanjat mata.


Deburan ombak serta lambaian cemara yang tertiup angin seperti melambai-lambai kepada setiap orang yang melintasi pantai cemara tersebut.


“Pantai Cemara ini sangat terjaga keasrian hutan serta alam sekitarnya, sampai-sampai jadi tempat bertelurnya penyu laut. Hal ini lah yang menjadi perhatian kami untuk terus mejaga dan melestarikan keasrian tempat ini .” tambah Samsul selaku Korlap Pelindung Penyu dan Tong-tong laut.


Pantai cemara kuala genting menjadi salah satu pilihan keluarga untuk berlibur serta memanjakan hati dan menenangkan fikiran. 


Penulis : Muhammad Faisal (Mahasiswa IAIN Langsa)

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post