DOSEN IAIN LANGSA MENGISI SEMINAR DI SMKN 1 PEUREULAK TIMUR

 



Aceh Timur, ARNEWS - SMKN 1 Peureulak  Timur mengadakan pelantikan pengurus OSIS periode 2022/2023 dan dilanjutkan seminar dengan tema "eksistensi osis dalam melahirkan pemimpin masa depan". Selasa, (25/10/22) di aula SMKN 1 PEUREULAK TIMUR. 

Adapun Narasumber yang dihadirkan ialah dosen iain langsa,  Asrul,S.Pd.I., M.Pd. Dalam materinya menyampaikan dalam mempimpin seharusnya mempunyai sifat amanah dan menjadi tauladan bagi anggota (OSIS) serta mampu menagkal paham paham radikal dan mengkampanyekan jauhi narkoba stop bullying,sehingga dengan demikian osis menjadi garda terdepan amar makruf nahi munkar.

dalam acara ini Kamaruzzaman, SE selaku kepala sekolah  membuka acara serta mengukuhkan OSIS   Periode 2022/2023  serta memberi sedikit arahan dan perintah untuk melaksanakan program yang sifatnya memajukan dan membanggakan sekolah. sehingga bisa terpromosi kedepannya dan saling bekerja sama antar pngurus jangan sampai ada yang terpecah belah. ujarnya

Lanjutnya kita jangan pernah merasa nyaman walaupun orang tua kita berada, kita tetap berkarya agar jadi pribadi yang  mandiri dan harapannya osis SMKN 1 PEUREULAK TIMUR menjadi unggulan. Pungkasnya. (*)


0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post