Coming Soon Advance Training Nasional PII Aceh Momentum Bersejarah


 

Banda Aceh | ARNEWS  - Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh akan mengelar Advance Training, Kamis, (15/09/2022).


Kegiatan tersebut, bakal di laksanakan pada Jumat, 23 sep s.d 03 oktober 2022, bertempat Tempat di Hotel Jeumpa Banda Aceh.


Ketua OC Khabir Khalid menjelaskan, "kita akan bekerja semaksimal mungkin agar kegiatan ini akan berjalan dengan sukses, Kegiatan nasional ini. Ujar saat dikonfirmasi."


SC Zahratin Humairah menuturkan, "nantinya akan lahir kader-kader paripurna muda di PII yang akan mendidik anak-anak bangsa dalam kepemimpinan."


Diketahui, Leadership Advance Training adalah pendidikan Training terakhir dari PII dimana jenjang ini adalah menuju nya paripurna kader pelajar islam indonesia, menjadi instruktur.


Adapun didalam nya terdapat Leadership Basic Trianing ( LBT )  Selanjutnya Leadership Intermediate training (LIT) dan jenjang terakhir Leadership Advance Training ( LAT ).


Kegiatan ini menjadi ajang bergengsi dan sekelas nasional, kita berharap nantik nya kader atau peserta yang lulus mampu memberikan sungbangsih terbaik nya untuk negeri tercinta dalam bingkai kepemimpinan.

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post