Seorang Sopir Avanza Asal Aceh Utara Tewas Tertembak di Peureulak Barat

 


Aceh Timur | ARNEWSSeorang sopir Avanza yang diduga sebagai kurir narkoba asal Lhoksukon Aceh Utara, dikabarkan tewas tertembak di kawasan Gampong Beusa Seubrang, Peureulak Barat, Aceh Timur pada Senin (15/8/2022) malam sekitar pukul 19.40 WIB.

Informasi yang diperoleh media ini menyebut korban yang tertembak berinisial ASZ (31) asal Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Sebelumnya dikabarkan mobil Avanza warna putih Nomor Polisi B 2307 TOX yang dikemudi ASZ ini telah dibuntuti oleh petugas dari BNN hingga menuju Gampong Beusa Seubrang di Kecamatan Peureulak Barat.

Setiba di Gampong Beusa dalam aksi kejar-kejaran dikabarkan juga terjadi baku tembak, hingga menyebabkan ASZ meninggal dunia akibat terkena timah panah.

Dalam peristiwa ini satu warga dilaporkan juga mengalami kritis akibat tabrakan dengan mobil Avanza itu, sehingga harus mendapatkan perawatan medis di RSUD Sultan Abdul Azis Syah Peureulak pada Senin malam. 

Selanjutnya jasad pelaku dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Belum ada informasi resmi dari pihak BNN maupun Polres Aceh Timur terkait insiden ini. Media ARNEWS  masih berupaya konfirmasi lebih lanjut ke pihak terkait. (AR)


0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post