Pemuda Pinta PT PGE Cepat Tuntaskan Pembangunan Jalan


Lhoksukon 
- Pemuda Daerah Fahrul Razi mendesak PT PGE mempercepat pembangunan jalan line pipa lintas cluster IV - pirak timu. 

Melalui media ini pada 14 Januari 2022, Desakan ini di sampaikan setelah melihat kondisi masyarakat yang saban hari melingtasi jalan tersebut, yang sangat kita cemaskan, kondisi jalan berbatu yang sejak didirikan perusahan gas alam di kewasan tersebut tak kunjung di Aspal. 

Perusahan gas alam yang kini masih beroprasi di bawah pengelolaan perusahaan PT PGE sudah seharusnya memperbaiki jalan tersebut dan membuka portal yang terpasang didepan cluster 1 dan clester 4, agar dapat meningkat ekonomi masyarakat disekitar lingkungan.  

“kita menyakini PT PGE adalah perusahaan yang baik dan bisa segera membangun jalan tersebut, ini jelas merupakan kebutuhan warga lingkungan untuk aktivitas sehari – hari.”

“Selama ini sungguh sangat kita sayangkan melihat masyarakat yang hilir mudik melintasi jalan tersebut dalam kondisi hujan, ya berlumpur, kalau panas, ya berdebu, ini tidak boleh berlanjut, sudah saatnya masyarakat menerima manfaat dari hadirnya perusahaan yang menyedot hasil bumi di Kawasan tersebut”. 

Lebih lagi PGE adalah perusahan milik pemerintah Aceh, sungguh tidak tega melihat masyarakat aceh yang melintas jalan tersebut selalu dalam kondisi mencemaskan.

Upaya masyarakat meminta kepada perusahaan buka baru dilakukan kali ini, jauh-jauh hari telah dilakukan upaya agar perusahan memiliki perhatian untuk warga lingkungan, namun hanya iminngan yang terus di terima masyarakat. 

Kita tegaskan bahwa sudah cukup imingan yang diterima warga, saat PT. PGE, mewujudkan mimpi masyarakat lingkungan untuk bisa menikmati manfaat dengan kehadiran PGE sebagai pengel.

Laporan: Irwansyah.

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post